Selasa, 22 Januari 2013

AND 1 Street Ball


DAN 1 Streetball adalah video streetball game untuk PlayStation 2 dan Xbox, dikembangkan oleh Black Ops Hiburan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Permainan ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2006, dalam hubungannya dengan Tour Mixtape AND1. Sebuah skala-down, versi mobile dari permainan, yang dikembangkan oleh Gameloft, juga dirilis.

Sementara bukan permainan pertama untuk fitur DAN 1 pemain, 'DAN 1 Streetball adalah lisensi resmi oleh perusahaan, dan termasuk daftar 2005 DAN 1 serta Duke Tango, MC DAN 1 untuk Tours tahunan Mix Tape.

Permainan ini memiliki sebuah cerita modus mirroring "Streetball" seri di ESPN, di mana pemain bisa membuat pemain basket mereka sendiri dan masukkan dia dalam Tour Mix Tape DAN 1 untuk mendapatkan kontrak dengan tim DAN 1. Sepanjang jalan, pemain mampu menciptakan gerakan sendiri trik bergaya dan menarik mereka dengan sistem tongkat dua-analog disebut "I BALL."

The PlayStation 2 versi mendukung multiplayer melalui Multitap dan Gamespy, sedangkan versi Xbox termasuk dukungan Xbox Live.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Devi Hermawan. Diberdayakan oleh Blogger.