Jumat, 25 Januari 2013

INTERNET AMAN, SEHAT DAN MANFAAT



Sudah banyak yang mengetahui bahwa teknologi internet sangat bermanfaat bagi manusia. Memang  pada dasarnya  semua teknologi di ciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia. Namun, teknologi ibarat pedang bermata dua, jika disalahgunakan akan merugikan dan memberi dampak negatif yang luar biasa dahsyatnya.
Terkait dengan efek negatif perkembangan teknologi internet dewasa ini, bangsa Indonesia baru-baru ini marah sekaligus sedih berkenaan dengan beredarnya video mesum artis ternama Indonesia yang baru-baru. Sebagaimana kita tahu, video tersebut tersebar melalui jaringan internet.  Tidak heran banyak tokoh bangsa Indonesia yang menyatakan kesedihannya. Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono juga menyampaikan rasa malunya atas perbuatan tersebut. Tak seharusnya seorang public figure memberi contoh yang tidak benar. Oleh karena itu ayo kita dukung kampanye “Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat dan manfaat” .
Ayo kita selamatkan masa depan anak cucu kita dari penyalahgunaan kemajuan teknologi. Dengan kampanye ini diharapkan bisa menjadi pencegah semakin rusaknya moral bangsa Indonesia. Dan itu perlu kita dukung dan kita mulai dari sekarang.
Dengan kampanye berinternet sehat ayo kita mulai dari diri sendiri dan keluarga kita. Ayo kita dukung mereka dan kita mulai dari keluarga kita. Blokir website porno di komputer di rumah. Letakan komputer yang tersambung internet di dalam rumah namun di ruang terbuka. Selalu dampingi anak kita dalam memanfaatkan teknologi internet.
Tulisan ini hanya sebagai wujud untuk menggalakkan Start Sharing Not Selling dan juga sebagai pembelajaran bagi penulis pribadi. Mohon maaf bila kurang berkenan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Devi Hermawan. Diberdayakan oleh Blogger.